Selasa, 17 Juli 2012

Jangan Sembarang Memilih Maskara!


Jangan Sembarang Memilih Maskara!

Berbagai tipe maskara dengan kelebihan masing-masing banyak Anda temukan di pasaran. Namun jangan sampai Anda sembarangan memilih maskara karena bisa beresiko memperburuk penampilan. Ketahui terlebih dahulu jenis bulu mata Anda untuk mendapatkan maskara yang tepat.

1. Tebal namun pendek
Anda pemilik bulu mata tebal dan pendek, hindari maskara yang bisa memberikan volume. Maskara tersebut bisa membuat mata terlihat berat. Pilihlah maskara yang bisa memanjangkan dan melentikan dengan teksturnya yang sedikit cair.

2. Tipis dan pendek
Maskara yang bisa memberikan volume dan memanjangkan cocok bagi Anda pemilik bulu mata tipis dan pendek. Pilihlah tekstur maskara yang sedikit cair. Perhatikan juga bentuk kuasnya, pastikan sedikit melengkung untuk memudahkan jangkauan lapisan maskara dalam sekali pengolesan.

3. Tebal dan panjang
Beruntunglah bagi Anda pemilik bulu mata tebal dan panjang karena bisa memakai jenis apapun. Satu hal yang perlu Anda perhatikan ialah ketika menggunakan maskara berlabel “volume”, jangan mengoleskan maskara sampai beberapa kali, tapi cukup sekali agar tidak terlihat berat dan menggumpal.

4. Tips dan panjang
Anda pemilik bulu mata tipis dan panjang, pilihlah maskara dengan kelebihan bisa memberikan volume dan melentikkan. Khusus untuk bulu mata tipis dan panjang diperbolehkan menyapukan maskara berulang untuk dapatkan kesan tebal.

Mulai sekarang, kenali jenis bulu mata Anda sebelum memilih maskara.



sumber

0 komentar:

Posting Komentar