Sabtu, 21 Juli 2012

Hubungan Cinta Bisa Membuat Gemuk, Benarkah ?


Hubungan Cinta Bisa Membuat Gemuk, Benarkah ?

Hubungan cinta bisa membuat gemuk, benarkah fakta tersebut? Percaya atau tidak, sebagian orang yang telah memiliki pasangan hidup beresiko memiliki berat badan yang terus naik, karena rasa telah memiliki seseorang membuat Anda kurang memperhatikan penampilan. Berbeda saat Anda masih menyandang status single untuk menarik perhatian lawan jenis.

      Menghabiskan waktu bersama pasangan dengan cara mencoba berbagai makanan dan minuman favorit atau sekedar hang out di cafe atau tempat makan baru. Kegiatan standar seperti menonton pun dapat memicu berat badan Anda dan pasangan naik. Padahal menjaga penampilan dan bentuk tubuh sangatlah penting untuk keharmonisan hubungan Anda dan pasangan, juga kesehatan.

Berikut ini beberapa cara agar Anda dan pasangan menjalani hubungan sehat, yang dalam artian benar-benar menjalani pola hidup sehat.

Membahasnya dengan pasangan

Jika Anda berniat melakukan diet, ada baiknya membahasnya dengan pasangan terlebih dahulu. Bicarakan baik-baik, mengenai niat Anda untuk hidup lebih sehat agar pasangan dapat mendukung langkah yang Anda ambil. Anda juga bisa mengajak pasangan untuk menjalani pola hidup sehat.

Lakukan untuk diri sendiri

Jangan pernah melakukan hal untuk menyenangkan orang lain, sementara Anda merasa tidak nyaman saat melakukannya. Begitu pun saat Anda menjalankan diet. Pastikan Anda melakukannya karena keinginan diri sendiri, demi kebaikan Anda sendiri.

Go green

Terapkan go green dalam diet Anda, di antaranya lebih memilih berjalan kaki atau naik sepeda dibandingkan menggunakan mobil atau motor. Selain mengurangi polusi udara, kesehatan tubuh pun terjaga dengan berjalan kaki.

Jangan mengejek

Saling ejekan memang menyenangkan. Namun terkadang berat badan yang berlebih dapat membuat seseorang menjadi lebih sensitif. Oleh karena itu, hindari mengejek pasangan Anda ketika berat badannya naik dan lebih baik memberikannya ciuman sebagai bentuk Anda mendukungnya dalam menjalani pola hidup lebih sehat.

Pilihlah makanan yang sehat

Godaaan untuk mencoba berbagai makanan dan minuman saat bersama pasangan memang cukup besar. Untuk itu, saat Anda menghabiskan waktu bersama pasangan, pastikan Anda memilih menu makanan sehat. Jika Anda mudah tergoda dan pasangan tidak sedang berdiet seperti Anda, mintalah agar pasangan memesan makanan sehat saat bersama Anda. Bukan tidak mungkin, awalnya pasangan tidak niat untuk diet, lama-kelamaan dapat mengikuti pola hidup sehat Anda.

Fakta mengenai hubungan cinta dapat membuat Anda gemuk memang bisa dibuktikan dalam penjelasan di atas. Namun, tidak menutup kemungkinan pula Anda dan pasangan bisa saling mengingatkan untuk menjaga pola hidup sehat


sumber

0 komentar:

Posting Komentar