Senin, 28 Mei 2012

Tips Rahasia Memikat lelaki Idaman Anda

Dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang Anda bertemu dengan sosok yang hampir sesuai dengan gambaran lelaki ideal Anda. Namun terkadang anda tidak tau harus memulai darimana untuk dapat berkenalan atau bahkan memilikinya. Untuk itu berikut ini tips memikat cowok idaman anda:

v  Penampilan. Penampilan memang penting, tapi bukan yang utama. Suka atau tidak suka, penampilan fisik merupakan hal pertama dalam hal menarik perhatian kaum lelaki, baik melalui kulit putih bersih Anda, rambut modis terawat, tubuh semampai ataupun pakaian yang anda gunakan. Apabila anda sudah memiliki potensi fisik tersebut, maka anda hanya perlu ‘menjaga’ kesan tersebut, melalui perilaku positif lainnya. Namun bagi Aada yang merasa masih memiliki kekurangan dalam hal penampilan fisik, gali potensi diri anda yang lain.
v  Gali Potensi Diri. Penampilan fisik memang penting, tapi bukan yang utama. Sebagian kaum lelaki memang mengagungkan penampilan fisik, namun sebagian yang lain lebih memandang ‘inner beauty’ sebagai hal utama. Inner beauty dapat digali melalui gaya bicara anda, gaya hidup positif anda, sikap prilaku anda ataupun cara pandang anda terhadap suatu masalah. Dengan inner beauty teresbut, anda akan dinilai melalui sebuah proses, bukan kesan ‘first sight’ seperti halnya pada penampilan fisik.


0 komentar:

Posting Komentar